Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mereka Inilah yang Berada di Garda Terdepan Membela Masjid Al-Aqsha

Mereka Inilah yang Berada di Garda Terdepan Membela Masjid Al-Aqsha

Warga Al-Quds yang menggelar ribath secara bergiliran di masjid Al-Aqsha. (shms.ps)
Warga Al-Quds yang menggelar ribath secara bergiliran di masjid Al-Aqsha. (shms.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Ketua komite Al-Quds di parlemen Palestina, Ahmad Abu Halbiah mengatakan, serangan yang dilakukan Yahudi terhadap masjid Al-Aqsha harus dihadapi dengan kesiagaan yang tinggi, karena serangan terjadi setiap hari dan bertubi-tubi.

“Kondisi ini membuat Al-Aqsha terancam, terlebih Zionis ingin membagi Al-Aqsha berdasarkan waktu, mereka mengklaim waktu pagi adalah jatah peribadatan mereka di sana sehingga menyerang pada jam-jam itu,” jelas Abu Halbiah.

Sebagaimana dilansir laman islammemo.cc, Senin (25/5/2015) anggota parlamen ini mengapresiasi warga Al-Quds yang setia melakukan ribath menjaga masjid Al-Aqsha secara bergiliran. Abu Halbiah menyebut mereka adalah orang-orang yang berjiwa patriot dan tegar bertahan menghadapi serangan Zionis yang selalu mengancam masjid wakaf umat Islam tersebut.

Menurut anggota parlemen Palestina ini, para penjajah kerap mengarahkan senjata mereka baik peluru tajam maupun gas air mata kepada warga Palestina yang dengan gagah berani menjaga masjid suci Al-Aqsha dari penistaan yang dilakukan Zionis Israel.

Ia kemudian meminta agar dunia Arab memberikan dukungan penuhnya terhadap mereka para murabithun yang siap siaga menjaga Al-Aqsha. “Merekalah yang berada di garda terdepan dalam membela Masjid Suci Al-Aqsha,” tegas Abu Halbiah. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization