Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Aqsha Terancam, Zionis Siapkan Dana 300 Juta Shekel untuk Yahudisasi Al-Quds

Al-Aqsha Terancam, Zionis Siapkan Dana 300 Juta Shekel untuk Yahudisasi Al-Quds

Wali Kota Zionis di kota terjajah Al Quds, Nir Barakat. (felesteen.ps)
Wali Kota Zionis di kota terjajah Al Quds, Nir Barakat. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Wali Kota Zionis Israel di kota terjajah Al-Quds, Nir Barakat mengumumkan bahwa Otoritas Zionis Israel akan menggolontorkan dana jutaan Shekel demi menyukseskan proyek Yahudisasi di Al-Quds, kota yang didalamnya terdapat masjid suci Al-Aqsha.. Menurutnya ini merupakan proyek yang sangat vital dan menjadi investasi jangka panjang bagi Israel.

Barakat menyampaikan hal tersebut dalam konfrensi pers yang ia lakukan di Al-Quds. Wali Kota Zionis ini menjelaskan, dana sebesar 300 juta shekel telah disiapkan pemerintah untuk menjalankan proyek di Al-Quds.

Barakat kemudian merinci dana yang diperuntukkan proyek 5 tahun kedepan ini. Dana 100 juta shekel untuk memperkuat keamanan, diantara wujudnya adalah melakukan penambahan jumlah aparat keamanan dan penjaga perbatasan. Kemudian sisanya 200 juta shekel untuk membuat bangunan bawah tanah.

Ia kemudian menegaskan diantara prioritas kerjanya di Al-Quds adalah melakukan perubahan kurikulum sekolah-sekolah untuk orang Arab Palestina yang ada di kota Al-Quds, dengan mempromosikan kurikulum yang lebih bagus dan menarik berisikan doktrin tentang negara Yahudi.

Disamping penambahan dana Yahudisasi Al-Quds, otoritas Israel juga menyiapkan dana sebesar 350 juta shekel untuk memperkuat sektor wisata dan kebudayaan di Al-Quds, dengan memperkenalkannya sebagai kota Taurat Yahudi. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Organization