Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Lagi, Penjajah Yahudi Ditusuk Warga Palestina

Lagi, Penjajah Yahudi Ditusuk Warga Palestina

Penjajah Yahudi kembali mendapat serangan dari warga Palestina. (felesteen.ps)
Penjajah Yahudi kembali mendapat serangan dari warga Palestina. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Surat kabar terbitan Israel memberitakan, seorang pemukim ilegal Yahudi ditusuk pada hari Selasa sore kemarin (18/11/2014) di kota terjajah Al-Quds.

Surat kabar ini menambahkan, pemukim Yahudi itu terluka akibat terkena tusukan dari pemuda Palestina di kota Al-Quds, ia mengalami luka kecil dan sedang.

Pihak kepolisian Israel menurut surat kabar ini, masih mencari siapa pelaku penusukan.

Sebelumnya, Selasa pagi (18/11/2014) dua orang warga Palestina menyerang sebuah Sinagog Yahudi yang ada di kota terjajah Al-Quds. Peristiwa tersebut menyebabkan tewasnya 4 Israel dan melukai 7 lainnya. Kedua pelakunya sendiri menurut pengkuan pihak kepolisian Israel tewas ditembak di lokasi kejadian.

Beberapa pekan terakhir, banyak dari warga Palestina yang melakukan serangan ke arah pemukim Israel, baik di Tepi Barat maupun di Al-Quds. Dari rentetan peristiwa ini beberapa orang dari pemukim Yahudi itu ada yang tewas atau terluka.

Saat ini distrik-distrik Palestina yang ada di Al-Quds dan Tepi Barat terus memanas, mereka terlibat bentrok dengan militer Israel, kondisi ini sudah terjadi sejak beberapa bulan yang lalu. Mereka melakukan perlawanan terhadap kebijakan politik Israel yang terus melakukan pengangkapan terhadap warga Palestina, termasuk juga tindakan Israel yang terus menerus menyerang masjid suci Al-Aqsha dan mengizinkan para pemukim Yahudi untuk menodainya. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization