Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Dia 2 Eksekutor “Operasi Al-Quds” yang Kembali Gentarkan Zionis Israel

Ini Dia 2 Eksekutor “Operasi Al-Quds” yang Kembali Gentarkan Zionis Israel

As-Syahid Ghasan dan Uday Abu Jamal (safa.ps)
As-Syahid Ghasan dan Uday Abu Jamal (safa.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Batalion Abu Ali Mushtofa, sayap militer dari Front Kerakyatan menjelaskan, bahwa operasi Al-Quds yang penuh heroik dan juga aksi serupa lainnya, merupakan hal wajar yang dilakukan warga Palestina dalam melawan para penjajah Israel, yang tak pernah berhenti melakukan kejahatan kemanusiaan terhadap rakyat Palestina. Faksi ini menyebut operasi Al-Quds ini merupakan bagian dari bentuk perlawanan rakyat terhadap para penjajah.

Melalui pressrilis yang diterima kantor berita Safa.ps, Selasa (18/11/2014) Faksi Pejuang Palestina ini menyerukan agar aksi serupa terus menjalar ke berbagai lini sehingga dapat menyatukan derap langkah perlawanan rakyat Palestina dalam menghadapi penjajah Israel.

Faksi ini menambahkan, kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap aksi heroik yang dilakukan pejuang dari Front Kerakyatan, As-Syahid Ghasan dan Uday Abu Jamal, yang berasal dari bukit Al-Mukabir di Al-Quds pada pagi tadi. Dimana mereka telah menyerang sebuah institut agama Yahudi yang bernama Harnov di Deir Yassin, bagian barat Al-Quds. Aksi heroik ini berhasil menewaskan 4 orang penjajah Israel diantaranya terdapat seorang petugas keamanan dan seorang Rabbi Yahudi.

Melalui press rilis ini Front Kerakyatan memberikan ucapan selamat kepada penduduk Al-Quds yang tabah dalam mengahadapi cobaan, dan berhasil menggelegarkan aksi kepahlawanan dari para pejuang Al-Quds, dalam menghadapi para pemukim ilegal Yahudi dan pihak keamanan penjajah Israel. “Selamat sekali lagi kepada kalian yang telah mencetak setiap harinya lembaran-lembaran perlawanan dan pengorbanan,” tutup pressrilis tersebut. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization