Topic
Home / Berita / Nasional / Presiden PKS: “Setelah Jawa Barat, Kita Akan Fokus Ke Sumatera Utara”

Presiden PKS: “Setelah Jawa Barat, Kita Akan Fokus Ke Sumatera Utara”

Presiden PKS, Muh. Anis Matta, Lc. (inet)
Presiden PKS, Muh. Anis Matta, Lc. (inet)

dakwatuna.com – Berbagai lembaga survei menempatkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai pemenang Pilgub Jawa Barat. Setelah pasangan cagub-cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menang di Pilgub Jabar, kini PKS akan fokus mendapatkan kemenangan di Pilgub Sumatera Utara.

“Setelah Jawa Barat kita akan fokus ke Sumatera Utara,” ujar Presiden PKS Anis Matta, Minggu (24/2/2013).

Anis Matta pun yakin dengan kemenangan PKS di Pilkada Jawa Barat membawa aura positif bagi Pilkada Sumatera Utara pada tanggal 7 Maret mendatang. Anis Matta juga optimis kalau calon gubernur Gatot Pujonugroho dan wakilnya Tengku Erry bisa meraih kemenangan di Sumatera Utara setelah melihat kemenangan di Pilkada Jawa Barat.

“Saya kira seluruh kader di Sumatera Utara menonton dan dapat insirasi aura kemenangan menyebar,” ungkap Anis Matta.

Dalam agenda konsolidasi nasional PKS, salah satu indikator keberhasilannya adalah kemenangan pada Pilgub Jabar dan Pilgub Sumut. “Saya ingin aroma kemenangan yang dinikmaati kader PKS di Jawa Barat bisa terendus semangat juang kader PKS di Sumatera Utara untuk memenangkan pasangan ganteng,” papar Anis Matta. (tribunnews)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 9.64 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization