Topic
Home / Berita / Nasional / Kemenangan Aher-Deddy Mizwar Menandakan Kebangkitan PKS

Kemenangan Aher-Deddy Mizwar Menandakan Kebangkitan PKS

Presiden PKS, Anis Matta. (inet)
Presiden PKS, Anis Matta. (inet)

dakwatuna.com – Perhitungan cepat berbagai lembaga survei menyatakan kalau jago PKS Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai pemenang Pilgub Jawa Barat. Kemenangan pasangan itu dinilai sebagai kemenangan di tengah badai.

Demikian dikatakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, di Jakarta (Minggu, 24/2).

“Kemenangan pasangan Aher-Deddy Mizwar datang di tengah badai yang menimpa PKS. Ini adalah kemenangan hati nurani, kejujuran yang tak bisa dihancurkan oleh konspirasi dan fitnah,” kata Anis Matta.

Menurut dia, keberhasilan yang diraih menandakan kebangkitan PKS secara umum.

Ia pun yakin bahwa masyarakat khususnya warga Jawa Barat, tidak terpengaruh oleh kasus yang menimpa PKS terkait dugaan korupsi impor daging yang menjadikan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) sebagai tersangka.

“Kasus LHI tak mempengaruhi pilihan masyarakat Jawa Barat. Masyarakat Jawa Barat jauh lebih cerdas dalam menentukan pilihan,” demikian mantan Sekretaris Jenderal PKS itu.

Pasangan Aher-Deddy Mizwar didukung sejumlah partai yakni PKS, Partai Persatuan Pembangunan, Hanura, Partai Bulan Bintang, dan Nasdem (ant/dry/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 9.90 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization