Topic
Home / Berita / Nasional / Inilah “Kritik” Anis Matta Terhadap Gubernur Aher

Inilah “Kritik” Anis Matta Terhadap Gubernur Aher

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang mulai dikenal orang sebagi "Soekarno Muda" menyatakan sikap optimismenya pasangan Cagub-Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar akan memenangkan pilgub Jabar 24 Februari 2013. (Facebook)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta yang mulai dikenal orang sebagi “Soekarno Muda” menyatakan sikap optimismenya pasangan Cagub-Cawagub Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar akan memenangkan pilgub Jabar 24 Februari 2013. (Facebook)

dakwatuna.com – Meski menyatakan diri optimis pasangan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan- Deddy Mizwar bisa memenangkan Pilgub Jabar 24 Februari 2013, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta menyayangkan beberapa sikap yang dipilih Aher.

Berbicara dalam orasi rapat umum kampanye di lapangan Villa Bilabong, Kabupaten Bogor (Sabtu, 16/2), Anis Matta terbuka menyampaikan “kritiknya” kepada Aher.

Kritik Anis itu adalah, Aher tidak pernah mempublikasikan diri sebagai gubernur yang beprestasi dan mendapat 92 penghargaan dari dalam dan luar negeri.

“Saya sendiri tidak pernah diberitahu, sampai kemudian membaca di media massa. Beliau ini terlalu tawadhu dan tidak ingin memamerkan prestasinya,” tegas Anis.

Berdasarkan sejumlah survey yang digelar oleh berbagai lembaga pasangan Aher-Deddy Mizwar diprediksi akan memenangkan pilgub Jabar mengungguli saingan terdekatnya pasangan Dede Yusuf-Lek Laksamana. (ian/RMOL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (31 votes, average: 9.94 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Keikhlasan Dalan Kerja Dakwah

Figure
Organization