Home / Berita / Internasional / Asia / Serangan Zionis ke Khan Younis, Pejuang Hamas Gugur Syahid!

Serangan Zionis ke Khan Younis, Pejuang Hamas Gugur Syahid!

(knrp)

dakwatuna.com – Seorang pejuang Hamas dari Brigade Al-Qassam gugur syahid, dan satu pejuang lain luka-luka akibat serangan udara Israel di timur Khan Younis, Gaza.

Sumber-sumber intelijen Palestina mengatakan, pasukan udara zionis mengerahkan pesawat tanpa awaknya untuk menyerang sekelompok pejuang Al-Qassam yang sedang melintas di Jalan Salahudin, tak jauh dari Rumah Sakit Salam di Khan Younis.

Serangan misil dari pesawat tanpa awak zionis itu menyebabkan Sulaiman Al-Farra, 25, gugur syahid dan satu orang lainnya luka-luka serius. Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, sudah memastikan bahwa satu pejuangnya menjadi korban serangan zionis.

Menurut Hamas, para pejuangnya melakukan perlawanan saat pasukan zionis dengan kendaraan-kendaraan militer dan buldosernya berusaha memasuki kota Qarara di Khan Younis. Buldoser Israel merusak sebidang tanah di kawasan itu, dan tank-tank Israel melepaskan tembakan secara random yang dibalas dengan tembakan mortir oleh pejuang Al-Qassam. (aisyah/pic/knrp)

Advertisements

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tiga Tentara Zionis Tewas Akibat Operasi Penyerangan di Dekat Al-Quds