Topic Archives: Agresi Israel

Israel Hancurkan Stadion Olahraga Palestina

Aksi brutal zionis Israel bukan saja pada warga sipil dan awak media, dalam aksi terbarunya militer Yahudi juga menghancurkan stadion utama Gaza. Fasilitas olahraga inipun hancur lebur terkena roket. Menurut laman Russia Today (RT) (21/11), pasca melakukan aksi kebiadaban tersebut, Israel berdalih fasilitas olahraga yang digunakan atlit Palestina itu menjadi tempat peluncuran roket.

Baca selengkapnya »

Perang Di Dunia Maya, Situs-Situs Berita Palestina Diserang Israel

Setiap melakukan agresi militernya ke Jalur Gaza, rezim zionis Israel juga melancarkan perang di dunia maya dengan menyerang situs-situs yang memberitakan serangan Israel dan kondisi warga Palestina akibat serangan itu. Situs berita International Middle East Media Center (IMEMC) yang memberitakan secara intensif agresi brutal Israel Gaza, adalah situs yang kerap menjadi target serangan para eksrimis zionis di dunia maya, termasuk beberapa situs berita Palestina lainnya.

Baca selengkapnya »

Israel akan Kerahkan 75 Ribu Pasukan Darat Invasi Gaza

Israel makin serius untuk melancarkan invasi ke Jalur Gaza, Palestina. Rezim Zionis disebut menyiagakan pasukan cadangannya untuk melakukan serangan darat ke Gaza. Kantor berita Reuters melaporkan, Jumat (16/11) malam waktu setempat, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menggelar rapat darurat dengan sejumlah menteri senior di Tel Aviv. Rapat selama empat jam itu membahas perkembangan situasi di Gaza.

Baca selengkapnya »

Serangan Israel Juga Tewaskan Guru PBB

Chris Gunness, juru bicara Badan Bantuan PBB yang mengurusi pengungsi Palestina (UNRWA), mengatakan Marwan Abu El Qumsan tewas oleh serangan udara Israel pada Rabu ketika duduk di mobil yang digunakan korban untuk bekerja. El Qumsan merupakan guru bahasa Arab sekolah swasta PBB di utara pesisir kota Jabalia

Baca selengkapnya »

Jet Israel serang Gaza, Empat Orang Palestina Syahid!

Empat orang Palestina syahid dalam serangan baru Israel di Jalur Gaza, Jumat, kata seorang juru bicara Kementerian Kesehatan Hamas kepada AFP. "Tiga warga mati syahid dalam serangan di kamp Maghazi dan mayat mereka dibawa ke Rumah Sakit Syuhada al-Aqsa," kata Ashraf al-Qudra, dengan menambahkan bahwa seorang keempat tewas kemudian akibat serangan yang sama, lapor AFP.

Baca selengkapnya »
Organization