Topic
Home / Berita / Konferensi Internasional Di Amman Bahas Solusi Jaga Rambu-rambu Al-Quds

Konferensi Internasional Di Amman Bahas Solusi Jaga Rambu-rambu Al-Quds

dakwatuna.com – Amman. Pada Senin depan (12/10) di ibukota Jordania akan digelar “konferensi internasional untuk menjaga symbol-simbol agama, budaya di kota Al-Quds” terutama dari serangan yahudisasi dan pelanggaran Israel terhadap masjid Al-Aqsha.

Konferensi dua hari ini rencananya akan diikuti oleh ulama Islam, tokoh agama Kristen, peneliti akademisi dari negara-negara Arab dan Islam. Acara ini diadakan oleh Lembaga Patra Internasional untuk Studi dan Penelitian bekerja sama dengan Universitas Aman dengan bimbingan ratu Basmah Thalal seperti lansiran QudsPress.

Penyelenggara acara menegaskan bahwa tujuan penyelenggaran adalah memunculkan identitas Arab dan Islam di kota Al-Quds, menegaskan kaitannya secara budaya dan sejarah antara tempat suci Islam dan Kristen.

Acara ini amat penting di tengah upaya Israel semakin gencar sejak awal tahun ini meningkatkan yahudisasi di kota suci itu, termasuk dengan menghancurkan rumah warga, mengusir mereka dan memblokade masjid Al-Aqsha. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.33 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization