Topic
Home / Berita / Pemerintah Arab, Bukalah Blokade atas Gaza!

Pemerintah Arab, Bukalah Blokade atas Gaza!

dakwatuna.com – Dr. Ibrahim Hamami, salah seorang peserta yang ikut dalam aksi solidaritas kapal pembebas blokade Gaza, menegaskan tidak ada alasan bagi individu, negara atau pemerintah Arab untuk tidak membebaskan blokade atas Jalur Gaza. Menurutnya, jalan laut menuju Jalur Gaza terbuka dan jalan darat harus dibuka.

Kepada koresponden Infopalestina, setelah tiba di Gaza menggunakan kalal ‘harapan’, Hamami mengatakan, “Perjalanan ini merupakan kemenangan hakiki bagi keinginan membebaskan blokade dan membuka jalur laut antara Jalur Gaza dan dunia luar. Sebelumnya sudah ada perjalanan laut yang pertama dan hari ini adalah yang kedua. Dengan izin Allah akan ada yang kedua, keempat dan kelima untuk membuka jalur laut.”

Hamami menyampaikan pesan kepada warga Jalur Gaza dengan mengatakan, “Dari anda kami belajar samangat dan kemauan. Dari anda kami berlajar bahwa mungkin menghancurkan ksombongan penjajah. Dari anda juga kami belajar kemuliaan dan kehormatan. Untuk itulah, nama kapal ini adalah kapal ‘harapan dan kehormatan’ untuk menghancurkan blokade atas Jalur Gaza.” (infopelestina/ut)

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 7,18 out of 5)
Loading...
Avatar
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Buntut Serangan Dua Rudal, Israel Bombardir Basis Militer Hamas

Figure
Organization