Topic
Home / Berita / Pesawat Tempur Israel Serang Timur Gaza, Tiga Pejuang Al-Quds Gugur

Pesawat Tempur Israel Serang Timur Gaza, Tiga Pejuang Al-Quds Gugur

dakwatuna.com – Gaza. Sejumlah pesawat tempur Israel menggelar operasi serangan udara kemarin sore Jumat (25/9) yang mengenai sebuah mobil yang ditumpangi oleh tiga pejuang Batalion Al-Quds, sayap militer Jihad Islami. Mereka adalah adalah Kamil Khalid Dahduh, 21, warga kampung Zaitun, saudara kandung komandan di battalion Al-Quds Khalid Dahduh “Abu Walid” mujahid Mahmod Musa Al-Banna, 24, kampung Tufah, saudara kandung Hasan Al-Banna, salah satu martir battalion Al-Quds dan mujahid Muhammad Marsyud, 22, dari kampung Tufah Gaza. Sementara korban keempat mengalami luka-luka.

Dr. Muawiyah Husnain, ketua umum unit gawat darurat di Dinas Kesehatan Palestina menegaskan dalam kontaknya dengan Infopalestina bahwa tim medis telah mengevakuasi ketiga korban syahid dan luka setelah diserangan pesawat Israel ketika mereka sedang menumpangi sebuah mobil di timur Gaza.

Ia menegaskan bahwa kejahatan Israel ini dilakukan sebagai kelanjutan kejahatan-kejahatan lainnya terhadap rakyat Palestina.

Sumber-sumber lokal menyebutkan bahwa korban ketiga syahid adalah anggota Batalion Al-Quds sayap militer jihad Islami.

Menyusul kejadian ini, warga Palestina meluapkan kemarahan mereka di depan RS tempat evakuasi korban. Mereka meminta agar dilakukan pembalasan atas kejahatan ini. (bn-bsyr/pip)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 8.17 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sabyan Kampanye Pembangunan Klinik THT di Palestina

Figure
Organization