Home / Berita / Nasional / Terjadi Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Dugaan Sementara Bom

Terjadi Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Dugaan Sementara Bom

Ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. (tribunnews.com)

dakwatuna.com – Jakarta.   Dua ledakan terjadi di sekitar halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu malam (24/5/2017). Ledakan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Jarak ledakan pertama dan kedua berselang sekitar lima menit. Suara ledakan terdengar cukup kencang hingga membuat masyarakat yang melintas di sekitar wilayah tersebut panik. Demikian dilansir republika.co.id

Ledakan tersebut menyebabkan kendaraan yang berasal dari arah Jalan Otista Raya menuju Kampung Melayu spontan berbalik arah hingga membuat lalu lintas menjadi tidak terkendali. Pengendara sepeda motor banyak yang memilih masuk ke gang-gang kecil untuk menghindari lokasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum dapat memastikan sumber ledakan yang terjadi di sekitar kawasan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur tersebut.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo membenarkan adanya ledakan tersebut.

“Lagi di cek sama anggota, kalau ledakan bener tapi masih dicek anggota,” ujar Andry, dikutip dari  tribunnews.com, Rabu (24/5/2017).

Sementara ini, berdasarkan gambar yang diterimanya, yang meledak adalah mikrolet.

“Gambarnya mikrolet, tapi tidak hancur,” kata Andry, “Dugaan tidak tahu, masih pengecekan,” lanjut Andry. (SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Khutbah Jumat: Membaca dan Penciptaan Kita