Topic
Home / Berita / Nasional / Benarkah Salim Segaf dan HNW Terpilih Sebagai Pimpinan Majelis Syuro PKS yang Baru?

Benarkah Salim Segaf dan HNW Terpilih Sebagai Pimpinan Majelis Syuro PKS yang Baru?

DR. Salim Segaf Aljufri dan DR. Hidayat Nur Wahid (Ilustrasi/inet)
DR. Salim Segaf Aljufri dan DR. Hidayat Nur Wahid (Ilustrasi/inet)

dakwatuna.com – Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetapkan Salim Segaf Aljufri sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS. Hal ini berdasarkan twit dari salah satu anggota MS PKS, Iskan Qolba Lubis dalam akun Twitter pribadinya @IskanQL, Senin (10/8).

Dalam twitt tersebut, ditulis bahwa Salim Segaf akan berdampingan dengan Hiayat Nur Wahid dalam memimpin MS PKS. “DR.SALIM ASSEGAF ALJUPRI terpilih sbg ketua MAJELIS SYURO PKS berdampingan dg DR.HIDAYAT,” tulis Iskan.

Sementara itu, setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat oleh dakwatuna.com, Iskan mengungkapkan, musyawarah MS PKS masih di skors. “Msh dskors MS nya…,” tulis Iskan, kepada dakwatuna.com, Senin (10/8). Selain itu, Iskan juga menulis dalam akun Twitternya bahwa informasi pimpinan baru MS PKS belum bisa dipublikasi.

Sumber dakwatuna.com lainnya membenarkan, bahwa Salim Segaf dan Hidayat terpilih untuk memimpin MS PKS periode 2015-2020. “Iya begitu, tapi seharusnya belum keluar ternyata sudah beredar di luar,” tulis sumber dakwatuna.com.

Sampai berita ini diangkat, belum ada informasi resmi dari PKS terkait kesimpangsiuran hasil musyawarah MS PKS.

MS PKS menggelar musyawarah sejak Sabtu (8/8) hingga Senin (10/8) di Kota Bandung, Jawa Barat. Musyawarah MS PKS yakni membahas tentang pertanggungjawaban pengurus lama, pemilihan pimpinan Majelis Syuro yang baru sekaligus pelantikan anggota Majelis Syuro periode 2015-2020. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization