Home / Berita / Daerah / Demi Satukan Suara Umat, Fahira Idris Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi

Demi Satukan Suara Umat, Fahira Idris Ajak Pendukung AHY Menangkan Anies-Sandi

Fahira Idris, Anggota DPD RI menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi. (berita360.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Salah satu pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (AHY-Sylvi), Fahira Idris, mengajak pendukung AHY-Sylvi menggantungkan kepercayaan di pundak pasangan Anies-Sandi.

“Kita satukan suara umat, untuk tumbangkan kearogansian,” kata Fahira, seperti dilansir republika.co.id Kamis (16/2/2017)

Untuk itu ia mengajak para pendukung pasangan nomor 1 mengalihkan dukungannya ke Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Fahira meminta, pendukung AHY-Sylvi ikut memenagkan Anies-Sandi.

“Saya mengimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk merapatkan barisan dan kembali mengumpulkan kekuatan untuk memenangkan Anies-Sandi pada putaran kedua nanti,” ujarnya.

Fahira berkeyakinan bahwa visi misi dan nilai-nilai yang diperjuangkan AHY-Sylvi saat kampanye senada dengan apa yang ingin diwujudkan Anies-Sandi jika nanti terpilih.

“Kita sama-sama tegas tolak penggusuran dan reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan kita punya komitmen merangkul semua warga Jakarta dan menghormati ulama,” kata Wakil Ketua Komite III DPD RI tersebut.

Menurut Fahira, dirinya yakin jika pendukung AHY-Sylvi solid mendukung Anies-Sandi maka keinginan warga Jakarta untuk hidup di kota yang lebih nyaman, manusiawi, dan memberi jalan kemudahan bagi warganya untuk menyelesaikan persoalan hidup sehari-hari akan terwujud. “Saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit dan golongan,” tegasnya.

Selain Fahira, Juru Bicara Agus-Sylvi, Rizki Aljupri juga mengajak seluruh pemilih Agus-Sylvi untuk mendukung pasangan Anies-Sandi.

Rizki juga mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Agus-Sylvi sehingga meraih perolehan suara di kisaran 17 persen.

“Itu pernyataan di facebook saya, jangan dipotong. Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April,” kata Rizki di Jakarta, dikutip dari merdeka.com, Kamis (16/2/2017).

Rizki mengaku, pernyataannya ini merupakan sikap pribadi dan tidak mewakili pasangan Agus-Sylvi. Ia mengajak pendukung Agus-Sylvi untuk mendukung pasangan Anies-Sandi di putaran 2 Pilgub DKI.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi,” tegasnya. (SaBah/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Sepak Bola. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

LSI: Jelang Pilkada, Suara Ahok Tertinggal Jauh dari Anies

Organization