Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Israel Targetkan Bunuh Ismail Haniyah

Israel Targetkan Bunuh Ismail Haniyah

Mantan PM. Palestina Ismail Haniyah. (mirajnews.com)
Mantan PM. Palestina Ismail Haniyah. (mirajnews.com)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Mantan Menlu Israel Avigador Liebermen menyeru kepada otoritas penjajah Israel agar menargetkan pembunuhan terhadap Wakil Kepala Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah. Seperti dikutip laman Islammemo.cc, Rabu (13/1/2015).

Liebermen yang merupakan ketua Partai oposisi, “Yisrael Beiteinu” mengatakan warga Israel tidak boleh terus berada di dalam kecemasan. “Warga Israel khawatir kalau-kalau kelompok bersenjata Palestina berhasil masuk ke cafe-cafe mereka di Tel Aviv,” ujarnya. Ia kemudian mewanti-wanti agar kondisi di Gaza terjadi di daerah pendudukan Israel, dimana para pendukung Hamas yang menggelar demonstrasi di Gaza dengan mudahnya menenteng senjata mereka di tempat terbuka.

Masih menurut Liebermen, saat ini ancaman-ancaman kepada Israel banyak disampaikan oleh pimpinan Hamas di Jalur Gaza yaitu Ismail Haniyah. Ia kemudian meminta agar Haniyah dijadikan target pembunuhan oleh pihak Israel sehingga tidak dapat lagi menebar ancaman dari mimbar pidatonya. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization