Topic
Home / Berita / Nasional / Prabowo: Susah Negosiasi dengan PKS

Prabowo: Susah Negosiasi dengan PKS

Prabowo Subianto, Capres yang diusung koalisi besar yang digagas Partai Gerindra.  (viva.co.id)
Prabowo Subianto, Capres yang diusung koalisi besar yang digagas Partai Gerindra. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Kandidat calon presiden yang diusung Partai Gerindra dan koalisinya, Prabowo Subianto mengaku sulit untuk bernegosiasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kenapa? Karena kader-kader PKS sudah memikirkan lima langkah ke depan sebelum memutuskan berkoalisi

“Susah negosiasi dengan PKS. Jangan-jangan, di pesantren, kalian diajarkan main catur semua. Lima langkah ke depan, sudah dipikirkan semua,” kata Prabowo yang segera disambut tawa para hadirin di Jakarta dikutip dari ROL, Selasa (27/5).

Prabowo mengaku percaya dengan itikad tulus para pemimpin PKS. Itikad dan niat tulus PKS untuk mendukung Prabowo-Hatta Rajasa sebagai presiden Indonesia, negara dengan populasi keempat terbesar di dunia.

PKS menegaskan setuju dengan visi dan agenda Prabowo sehingga memberikan dukungan untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu maju dalam Pemilu Presiden 2014. Menurut PKS, Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut.  (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization