Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Resmikan Koalisi dengan Gerindra Usung Capres Prabowo

PKS Resmikan Koalisi dengan Gerindra Usung Capres Prabowo

Deklarasi dukungan PKS kepada Capres Gerindra Prabowo Subiyanto, Sabtu (17/5) - Foto: dakwatuna.com
Deklarasi dukungan PKS kepada Capres Gerindra Prabowo Subiyanto, Sabtu (17/5) – Foto: dakwatuna.com

dakwatuna.com – Jakarta.  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya secara resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mendukung pencapresan Prabowo Subianto.

Bertempat di Gedung DPP PKS Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, nampak hadir Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Prof.Dr.Ir Suhadi beserta jajaran pengurus Pusat Partai Gerindra. Sementara itu dari PKS Hadir Ketua Majlis Suyuro Ust Hilmi Aminudin, Presiden Partai Anis Matta, Sekjend Taufiq Ridho serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Anis Matta Memuji sosok Prabowo sebagai seorang demokrat sejati yang mempunyai visi dan misi yang jelas.

“Yang saya temukan dari beliau adalah seorang demokrat sejati walaupun kita lihat background-nya tentara,” kata Anis.

Anis menilai perpaduan sosok Prabowo yang demokratis dengan latar belakang militer sangat diperlukan masyarakat Indonesia untuk keluar dari masa transisi demokrasi.

Sementara itu dalam sambutannya Prabowo memuji kader PKS yang di nilai pintar dan cerdas serta memiliki pemahaman kebangsaan yang tepat.

“Kader PKS itu pintar-pintar dan cerdas-cerdas serta punya pemahaman kebangsaan yang tepat”

Acara di akhiri dengan penandatanganan kerjasama politik yang ditandatangai oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prof.Dr.Ir Suhadi dan Presiden PKS Anis Matta. (sbb/dakwatuna)

 

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization