Topic
Home / Berita / Daerah / Aher: Kemenangan Ini Milik Masyarakat Jabar

Aher: Kemenangan Ini Milik Masyarakat Jabar

Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berserta tim sukses melakukan sujud syukur di Media Center Aher-Deddy, Bandung, Jawa Barat, Ahad (24/2). (Republika/Prayogi)
Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar berserta tim sukses melakukan sujud syukur di Media Center Aher-Deddy, Bandung, Jawa Barat, Ahad (24/2). (Republika/Prayogi)

dakwatuna.com – Bandung. Berdasar hasil hitung cepat berbagai lembaga survei, calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar unggul di pemilukada Jabar. Meskipun kemenangan ini belum mutlak, Aher menganggap kemenangannya ini adalah kemenangan masyarakat Jabar.

“Kemenangan ini adalah milik masyarakat Jabar. Terima kasih kepada masyarakat, insya Allah mari kita bersama-sama membangun Jabar yang aman dan tenteram,” kata Aher saat konferensi pers di Media Center Aher-Demiz, Bandung, Ahad (24/2).

Aher juga berterima kasih kepada seluruh kandidat yang menjaga proses pemilu dengan bersih. Aher mengajak semua pihak untuk menjaga jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Deddy Mizwar yang mendampingi Aher merasa kemenangan hitung cepat ini baru permulaan baginya, baru halaman pertama. “Kami memerlukan saudara-saudara untuk bersama membangun Jabar. Jabar untuk Indonesia,” kata Deddy Mizwar. Seperti yang diketahui, 20 persen orang Indonesia tinggal di Jabar.

Selain dipenuhi oleh para kader, media center juga kedatangan Cagub Dikdik-Toyib. “Siapapun yang menang, sayang ingin mengucapkan selamat yang pertama kali,”kata Dikdik. Partai koalisi seperti PBB dan Hanura dan PPP juga berharap kerja sama dengan Ahmad Heryawan dapat terus berlanjut. (Lingga Permesti/Hafidz Muftisany/ROL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization