Home / Berita / Daerah / Ulama Depok Dukung Aher di Pilgub Jabar

Ulama Depok Dukung Aher di Pilgub Jabar

(Marieska/okezone)
(Marieska/okezone)

dakwatuna.comUlama Kota Depok yang menamakan diri sebagai Forum Ulama Se-Depok mendukung incumbent Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat.

Menurut salah satu deklarator Ulama Mendukung Aher, Syamsul Yakin, pihaknya selalu mendukung kalangan ulama sebagai pemimpin. “Kami selalu dukung Ulama dan disini Aher adalah seorang Ulama ,” kata Syamsul pada wartawan usai acara deklarasi Ulama Mendukung Aher. Minggu (28/01/2013).

Syamsul mengungkapkan, secara pribadi Aher memiliki keilmuan dalam bidang agama. Selain itu, dari sisi profesional sudah terbukti telah memimpin satu periode dan mendapatkan prestasi yang cukup baik. Meski begitu, pihak tidak akan terjun secara langsung mengajak masyarakat. Namun, melalaui gerakan moral keagamaan.

“Dukungan kita melalui gerakan moral keagamaan,” paparnya.

Sementara itu, Aher mengaku bersyukur mendapat dukungan dari para Ulama Depok. Menurutnya, seorang Ulama memiliki banyak pengikut dan sering dimintai nasehat.

“Saya bersyukur di mendapat dukungan. Karena dibelakang mereka memiliki banyak pengikut, pasti ada ratusan bahkan ribuan pendukung dibelakang mereka, dan saya ke sini kan juga diundang, saya senang saja,” ujarnya. (ugo/okezone)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.Sc, saat menyampaikan kuliah perdana di STIBA Makassar, Senin (29/8/2016). (syahrul qur'ani)

Didin Hafidhuddin: Ulama adalah Problem Solver, Bukan Problem Maker