Topic
Home / Berita / Daerah / Ahmad Heryawan Segera Umumkan Pasangan di Pilgub Jabar?

Ahmad Heryawan Segera Umumkan Pasangan di Pilgub Jabar?

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Lc. (inet)

dakwatuna.com – Cimahi. Meski tak menyebutkan persis waktunya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan segera mendeklarasikan siapa yang akan menjadi pasangannya pada Pilgub Jabar 2013 nanti.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan mengumumkan hasilnya. Nanti saatnya deklarasi pasti kita akan umumkan,” kata Heryawan usai melantik pasangan Wali Kota Cimahi Atty Suharti dan Wakil Wali Kota Sudiarto di gedung DPRD Kota Cimahi, Senin (22/10/2012).

Untuk itu, dia mengaku sejauh ini pihaknya masih terus dalam upaya mencari-cari keseriusan dengan pihak lain yang akan diajaknya berkoalisi.

Dikatakannya, beberapa tokoh dan partai politik dikabarkan melakukan pendekatan terhadap dirinya. “Ya, itu wajar-wajar saja kita melakukan pendekatan politik dengan berbagai pihak. Itu pasti akan terus dilakukan sampai pada saat deklarasi dan puncaknya pada saat pencalonan nanti,” ujarnya.

Kendati begitu, Heryawan masih merahasiakan siapa yang akan dijadikan sebagai pasangan pendampingnya. “Tentang cawagub itu jangan ditanya-tanya terus dong, sekarang ini nggak ada jawabannya,” kata Heryawan. (jul/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 2.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

20 Tahun Berkiprah, Kepala Daerah dari PKS Gelar Konsolidasi Nasional

Figure
Organization