Topic
Home / Berita / Daerah / Ulama Depok Dukung Aher di Pilgub Jabar

Ulama Depok Dukung Aher di Pilgub Jabar

(Marieska/okezone)
(Marieska/okezone)

dakwatuna.com – Ulama Kota Depok yang menamakan diri sebagai Forum Ulama Se-Depok mendukung incumbent Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat.

Menurut salah satu deklarator Ulama Mendukung Aher, Syamsul Yakin, pihaknya selalu mendukung kalangan ulama sebagai pemimpin. “Kami selalu dukung Ulama dan disini Aher adalah seorang Ulama ,” kata Syamsul pada wartawan usai acara deklarasi Ulama Mendukung Aher. Minggu (28/01/2013).

Syamsul mengungkapkan, secara pribadi Aher memiliki keilmuan dalam bidang agama. Selain itu, dari sisi profesional sudah terbukti telah memimpin satu periode dan mendapatkan prestasi yang cukup baik. Meski begitu, pihak tidak akan terjun secara langsung mengajak masyarakat. Namun, melalaui gerakan moral keagamaan.

“Dukungan kita melalui gerakan moral keagamaan,” paparnya.

Sementara itu, Aher mengaku bersyukur mendapat dukungan dari para Ulama Depok. Menurutnya, seorang Ulama memiliki banyak pengikut dan sering dimintai nasehat.

“Saya bersyukur di mendapat dukungan. Karena dibelakang mereka memiliki banyak pengikut, pasti ada ratusan bahkan ribuan pendukung dibelakang mereka, dan saya ke sini kan juga diundang, saya senang saja,” ujarnya. (ugo/okezone)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Di Mauritania, Ratusan Tokoh Agama Mendesak Pusat Pendidikan Ulama Dibuka Kembali

Figure
Organization