Topic Archives: Perselingkuhan

Merasa Bersalah Telah Mengkhianati Suami, Mohon Saran atau Masukan

Selama itu tidak ada yang tahu kalau saya berinteraksi dengan pria yang masih lajang tersebut termasuk suami saya karena beliau sibuk dan tidak pernah curiga kalau saya berselingkuh (berkhianat terhadap suami saya). Saya merasa bersalah dan ingin taubat serta berniat meminta ampun kepada suami saya telah mengkhianati ayah ada ketiga anak saya. Mudah-mudahan Allah SWT mengampuni saya, menerima taubat saya dan menjadikan saya istri yang setia kepada suami. Demikian ustadz yang ingin saya sampaikan. Saya ingin masalah ini dapat segera teratasi. Saya mohon saran atau masukan.

Baca selengkapnya »

Diceraikan Suami karena Selingkuh, Apa yang Harus Saya Lakukan?

Saya benar-benar menyesal dan ingin bertobat. Saya juga ingin memperbaiki semuanya, namun suami saya sudah tidak bisa percaya lagi kepada saya. Saya sudah dipulangkan ke rumah orang tua, kini setiap hari saya lakukan buat ibadah, shalat 5 waktu, puasa sunah, shalat taubat, shalat tahajud, dan mengaji. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Baca selengkapnya »

Saya Tukang Selingkuh, Pezina, dan Ingin Bertobat, Bagaimana Caranya?

Saya seorang laki-laki umur 30 tahun, saya menikah sudah 7 tahun dan memiliki 1 orang anak. Selama saya menikah saya pernah selingkuh, mulai dari berpacaran, berzina, mulai dari dengan perempuan perawan hingga istri orang. Pertanyaannya, apakah dalam proses pertobatan saya harus menceritakan kelakuan saya dan semua hal yang saya sembunyikan selama ini sama istri?

Baca selengkapnya »

Menciptakan Kesetiaan Pasangan, Menghentikan Perselingkuhannya

Ilustrasi. (Foto: islam-today.ru)

Lawan dari perselingkuhan adalah kesetiaan. Kesetiaan pasangan memainkan peranan penting dalam meraih kebahagiaan dan kasih sayang di dalam berumah tangga Anda. Seharusnya kesetiaan itu dijaga dan dirawat dengan serius, karena perilaku selingkuh rentan dilakukan wanita maka tulisan ini, penulis sarankan kepada para Suami untuk menjaga agar kesetiaan istrinya tetap terjaga dan sekaligus menghentikan perselingkuhannya. Untuk menjaga istri Anda dan meningkatkan rasa kebahagiaan Anda dalam membangun rumah tangga, Anda perlu memberikan pelayanan lebih baik dari apa yang sudah diharapkan oleh istri Anda dan membangun hubungan baik yang membuat Istri mempercayai Anda.

Baca selengkapnya »

Para Istri, Hindari 10 Kalimat Ini Jika Bukan dari Suami Anda!

Para istri, waspadalah dengan kalimat-kalimat ini jika datang bukan dari suami Anda, karena seiring waktu kalimat-kalimat di atas akan dilakukan pria perayu kelas berat untuk meluluhkan Anda, karena pria ini sudah terbiasa maka Anda akan melihat kalimat yang diutarakan pria ini sangat tulus, seperti aktor yang memerankan aktingnya. Ketika dia terbiasa dengan dialog-dialognya maka dia tidak terlihat lagi seperti sedang akting tetapi sudah seperti hal yang biasa.

Baca selengkapnya »

Ini Salah Satu Alasan Pria “Main Gila”

Ketahuilah, Beban Istri merawat anak lah yang menyebabkan jawaban istri Anda seperti itu, dia berhari-hari merawat anak Anda sehingga beban mental ini berpengaruh pada setiap katanya sedangkan simpanan Anda bisa bermanja-manja dengan Anda karena dia tidak memiliki beban apapun. Tapi Anda bisa buktikan kata-kata saya, beri simpanan Anda 2 anak saja, Anda tidak akan menemukan lagi kemanjaannya seperti saat belum punya anak.

Baca selengkapnya »

Menggoda Pasangan untuk Selingkuh

Sekali lagi, jangan goda pasangan anda untuk selingkuh, sekalipun hanya ujian. Sebab itu mengundang masalah baru. Jika anda tengah melakukannya, insyaf dan behentilah sekarang juga! Setiap tindakan negatif atau positif ibarat benih yang ditanam. Cepat atau lambat akan menuai akibat. Bukankah lebih baik membangun keluarga bahagia dan menjadi Wonderful Couple?

Baca selengkapnya »