Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Sisi Buruk Lain Ariel Sharon, Selingkuh dengan Adik Istrinya Sendiri

Sisi Buruk Lain Ariel Sharon, Selingkuh dengan Adik Istrinya Sendiri

Ariel Sharon (Foto: rimannews.com)
Ariel Sharon (Foto: rimannews.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Rakyat Palestina dan umat Islam sudah sangat tahu bagaimana kekejaman mantan perdana menteri Israel, Ariel Sharon. Ternyata kejahatannya tidak hanya dilakukan kepada rakyat Palestina, tapi juga pada orang terdekatnya, istrinya sendiri.

Jurnalis senior Arab, Jihad El-Khazen, mengungkap sisi gelap Ariel Sharon ini dalam artikelnya di Al-Hayat, Ahad (13/12/2015) hari ini.  Menurut El-Khazen, pada tanggal 6 Mei 1962, Sharon mendapatkan berita buruk, Margalit, istrinya mengalami kecelakaan.

Margalit mengemudikan kendaraan mininya dari Al-Quds ke Tel Aviv. Dalam perjalanan, kendaraannya keluar dari jalurnya di daerah Abu Ghosh. Truk yang berasal dari arah berlawanan tidak bisa menghindar sehingga menabrak kendaraan Margalit itu. Setelah dibawa ke rumah sakit Margalit pun meninggal dunia.

Di rumah sakit, memang Sharon terlihat menyendiri di pojokan ruangan dan menangis. Tapi saat upacara penguburan, sama sekali tidak ada raut kesedihan di wajahnya.

Dalam persidangan kecelakaan, Margalit ditetapkan tidak bersalah, dan mengendarai mobilnya dengan benar. Kesalahan ditimpakan kepada supir truk. Namun di kalangan rekan-rekan dekat keluarga Sharon-Margalit, beredar pembicaraan bahwa Margalit saat itu sedang dalam kondisi psikologis yang sangat buruk terkait kehidupan keluarganya bersama Sharon.

Margalit cemburu dengan adiknya sendiri yang hidup serumah dengan mereka, Lily. Ketika masih kecil, Lily menjadi datang ke Palestina dan hidup bersama mereka. Ketika wajib militer, Lily juga bertugas di bawah komando Sharon. Usai wajib militer, Lily pindah ke tempat lain.

Beberapa pekan sebelum kecelakaan, Margalit terlihat sangat bersedih, dan sempat bercerita tentang dirinya kepada salah seorang teman dekatnya. Dia merasa sangat curiga adanya hubungan gelap antara suaminya dengan adiknya sendiri, Lily. Kecurigaannya terbukti benar, setahun sepeninggal Margalit, Sharon pun menikahi Lily. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization