Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hina Militer Israel, Tentara Wanita Israel Ini Berandai-andai Lahir Sebagai Gadis Palestina

Hina Militer Israel, Tentara Wanita Israel Ini Berandai-andai Lahir Sebagai Gadis Palestina

Ilustrasi. (Al-Watan News)
Ilustrasi. (Al-Watan Voice)

dakwatuna.com – Al-Quds. Seorang tentara wanita Israel merasa berada di antara gerombolan wanita. Tidak ada satu pun di antara militer Israel tempat dia berdinas yang berjiwa jantan. Dirinya pun berandai-andai dilahirkan sebagai gadis Palestina.

Seperti diberitakan Al-Watan Voice, Jumat (23/10/2015) kemarin, gadis Israel yang bergabung dengan militer ini menuliskan dalam akun facebooknya, “Aku berandai-andai dilahirkan sebagai gadis Palestina sehingga bisa menjadi kekasih, isteri, atau sekadar saudara dari salah satu pemuda Palestina yang berani-berani itu.”

Gadis itu melanjutkan, “Saat itulah aku baru merasa sebagai seorang perempuan yang berada di antara sekelompok laki-laki. Tidak seperti saat berdinas di militer Israel ini, aku hanyalah perempuan di antara segerombolan perempuan. Tidak ada satu pun di antara tentara Israel itu yang berjiwa jantan.”

Beberapa media Israel mengecam sikap tentara wanita ini yang dinilai sangat menghina militer Israel dengan kata-kata yang sangat menyakitkan. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization