Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Keluarga Pembunuh Menteri Palestina ini Takut Putranya Jadi Target Pembunuhan

Keluarga Pembunuh Menteri Palestina ini Takut Putranya Jadi Target Pembunuhan

Tentara ini ketangkap kamera mencekik menteri Palestina hingga menyebabkannya tewas. (safa.ps)
Tentara ini ketangkap kamera mencekik menteri Palestina hingga menyebabkannya tewas. (safa.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Keluarga dari tentara Israel yang membunuh menteri Palestina, As-Syahid Ziad Abu Ein menyampaikan ketakutan mereka akan ancaman pembunuhan terhadap putranya. Kecemasan ini semakin menjadi setelah media-media baik di Israel maupun Palestina menyebarkan foto anak mereka yang sedang mencekik leher Abu Ein hingga menyebabkannya tewas.

Ayah dari tentara pembunuh ini, dalam wawancaranya dengan channel dua Israel mengatakan, bahwa keluarganya cemas akan nasib putranya, karena foto anaknya sudah tersebar di berbagai media interasional. Ia kemudian berdalih, anaknya terpaksa melakukan itu karena sedang menjalankan kewajibannya sebagai tentara Israel dan pada saat itu telah berupaya untuk mempertahanakan dirinya.

Ia kemudian meminta pemerintahan Israel untuk memberikan rasa aman kepada anaknya, karena apa yang ia lakukan adalah bentuk pengabdiannya menjalankan tugas negara dan bukan tindakannya secara pribadi.

Keluarganya mengaku kaget kasus ini menjadi perbincangan dunia internasional. Dia pun berharap, anaknya yang sudah mempertaruhkan dirinya untuk negara Israel, mendapatkan penjagaan dan perhatian lebih dari negeri, sebagaimana pengorbanannya yang telah dilakukannya selama ini. (msy/sf/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization