Figure Archives: Warsito Purwo Taruno

Tanggapan PT Edwar Technology Terhadap Hasil Reviu Kemenkes Mengenai Teknologi ECVT dan ECCT

Mengingat antusiasme masyarakat yang besar terhadap perkembangan isu Teknologi Electrical Capacitance Volume Tomography (ECVT) untuk diagnosis dan Electro-Capacitive Cancer Therapy (ECCT) untuk terapi kanker yang kami kembangkan yang sedang dilakukan reviu oleh Kementerian Kesehatan, dan perlunya klarifikasi terhadap beberapa hal, maka perkenankan kami menyampaikan tanggapan mengenai hasil reviu yang telah disampaikan secara publik pada tanggal 3 Februari 2016.

Baca selengkapnya »

Rompi Anti Kanker Warsito Dibahas Pada Diskusi Kanker Amsterdam di Hadapan 38 Negara

Presentasi ilmiah tersebut dilakukan di tengah proses reviu yang dilakukan oleh Kemenkes dan Kemenristekdikti terkait teknologi ECCT dan ECVT yang dikembangkan oleh Warsito Purwo Taruno yang hingga hari ini hasilnya belum diumumkan. Pertemuan ini dihadiri para peneliti kanker dari 38 negara di dunia yang berasal dari universitas dan pusat riset kanker ternama di dunia.

Baca selengkapnya »

Tesla dan Kegilaan yang Pernah Kita Pikirkan

Jika Edmond diklaim karyanya oleh Jean Michel Claude Richard lalu dipidanakan dan dituduh dalam sebuah kasus pencurian yang tak pernah jelas, maka Tesla juga seperti itu; dibayar sangat murah untuk setiap penemuannya, karya-karyanya diklaim berbagai pihak lain berulang-kali, lalu dianggap gila dan sempat dikucilkan dari dunianya. Maka, seperti yang saya katakan tadi. Masyarakat perlu menilik dengan jernih posisinya ketika berhadapan dengan para inovator abad ini. Posisi kita harusnya seperti petani penduduk kota Sainte-Suzanne, yang akhirnya membela Edmond Alesius.

Baca selengkapnya »

Terbukti, ECCT Dapat Mematikan Sel Kanker Secara Signifikan

Sahudi menjelaskan bila sel kanker yang dipajan dengan ECCT selama 24 jam akan meningkatkan ekspresi tubulin A, cyclin B1, p53, dan Ki-67 secara signifikan dibandingkan dengan kontrol. "Penelitian ini membuktikan bahwa ECCT dapat membunuh sel kanker secara signifikan, sedangkan sel non-kanker seperti sel mesenkim sumsung tulang masih dapat tetap hidup. Ini berarti penggunaan ECCT hanya akan membunuh sel kanker saja, tidak mengganggu kehidupan sel-sel lain yang dibutuhkan tubuh," pungkas Sahudi.

Baca selengkapnya »