Home / Berita / Internasional / Asia / Dua Tentaranya Masih Ditawan Hamas, Netanyahu Umbar Janji Manis

Dua Tentaranya Masih Ditawan Hamas, Netanyahu Umbar Janji Manis

PM Israel Benjamin Netanyahu. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Palestina. Perdana Menteri Penjajah Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, selama dua tentaranya masih ditawan, pihaknya tidak akan berdamai dengan HAMAS.

Netanyahu meyakini bahwa kedua tentaranya itu masih hidup dan masih disembunyikan oleh tentara Hamas. Seperti dilansir situs egyptwindow.net, Ahad (2/9/2018).

Pernyataan ini disampaikan melalui rilis resmi dari kantor Netanyahu, usai dirinya menerima kedatangan pihak keluarga tentara yang putranya ditawan.

Dihadapan kedua keluarga itu , Netanyahu berusaha membuat menenangkan mereka dengan mengatakan, pemerintah saat ini tidak akan berdamai dengan Hamas selama dua orang tentara yang ditawan itu belum dibebaskan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pihak penjajah Zionis Israel pada perang 2014 lalu mengumumkan, dua orang tentaranya hilang di tengah pertempuran. Keduanya diyakini hilang karena diculik oleh pejuang Hamas.

Sedangkan pihak Hamas sendiri hingga kini belum mengungkap terkait nama tentara Israel yang berhasil mereka tawan. Nama mereka baru akan diungkap setelah pihak Israel bersedia melakukan kesepakatan pertukaran tawanan, seperti yang terjadi di akhir tahun 2011 silam. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Mahathir Muhammad Kritik Kebijakan Trump