Home / Berita / Internasional / Asia / Politisi Turki: Barat Sengaja Lekatkan Kata Terorisme dengan Islam

Politisi Turki: Barat Sengaja Lekatkan Kata Terorisme dengan Islam

Politisi Turki Ravza Kavakçı Kan. (SonDakika.com)

dakwatuna.com – Ankara. Politisi wanita Turki menuduh lembaga-lembaga di Barat sengaja menyisipkan terorisme ke dalam Islam. hal ini disampaikan politisi partai AKP Turki dalam konferensi tentang ‘Islamofobia’, Ahad (08/04).

“Mereka yang selama ini menghasilkan pengetahuan dan mengontrol opini publik, selalu berusaha menghubungkan terorisme dengan Islam,” kata Ravza Kavakçı Kan, seperti dilansir aa.com.tr/ar, Senin (09/04/2018).

Lebih lanjut Kavakçı Kan juga mengkritisi framing media-media mainstream. Menurutnya, jika pelaku sebuah kekerasan berkulit putih maka disebut pelaku gangguan kejiwaan.

“Namun juga pelakunya seorang muslim, langsung dicap teroris,” imbuhnya. “Dalam kondisi inilah muslim dikatakan sebagai teroris,”

Selain itu, Kavakçı Kan juga menyebut adanya peningkatan permusuhan terhadap Islam dan Turki di dunia. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabıc

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Jangan Tutup-tutupi Fakta Pembunuhan Khashoggi