Home / Berita / Internasional / Trump: Aku Berusaha Keras Jadi Sahabat Presiden Korut

Trump: Aku Berusaha Keras Jadi Sahabat Presiden Korut

Presiden AS, Donald Trump. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Hanoi. Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengaku telah berusaha keras untuk menjadi sahabat bagi Presiden Korea Utara (Korut), Kim Jong-un. Ia yakin, persahabatan dirinya dan Kim akan terwujud suatu hari nanti.

Dilansir dari aa.com.tr/ar, hal itu diungkapkan Trump melalui akun twitter pribadinya, Ahad (12/11/2017).

Awalnya, Trump mempertanyakan kenapa Kim menghinanya dengan sebutan ‘orang tua’. “Padahal aku tak pernah menghinanya (Kim, red) dengan sebutan orang pendek dan gendut,” tulis Trump.

Trump melanjutkan, “Aku telah berusaha keras untuk menjadi sahabatnya, dan mungkin suatu saat itu akan terjadi.”

Presiden Trump diketahui melakukan tur ke beberapa negara Asia yang mencakup Jepang, Korsel, Tiongkok, Vietnam dan Filipina. Disebutkan, kunjungannya kali ini akan menghabiskan waktu selama 12 hari. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansi Arabic

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Trump dan Kim; Saling Hina, Berjabat Tangan, Lalu Apa?