Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Tiga Tentara Zionis Tewas Akibat Operasi Penyerangan di Dekat Al-Quds

Tiga Tentara Zionis Tewas Akibat Operasi Penyerangan di Dekat Al-Quds

Pasukan Zionis melakukan penyisiran lokasi kejadian. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Dilaporkan, tiga tentara zionis tewas dan empat lainnya luka parah akibat serangan bersanjata oleh rakyat Palestina di dekat kota Al-Quds, Selasa (26/09/2017). Sumber zionis mengatakan, pelaku syahid setelah ditembak timah panas oleh tentara penjajah.

Jurnalis Al-Jazeera melaporkan, peristiwa itu terjadi di pintu masuk permukiman Har Adar, barat laut Al-Quds. Sedangkan rilis awal menyebutkan, pelaku berusia sekitar 37 tahun dan berasal dari Beit Surik.

Ditambahkan, pelaku menyembunyikan sebuah pistol di balik pakaian. Ketika dihentikan aparat di dekat pintu masuk permukiman, pelaku kemudian menembakkan senjata ke arah pasukan, sebelum kemudian dilumpuhkan.

Pihak kepolisian menyatakan, seorang pasukan mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, sumber resmi zionis menyebutkan, pelaku tidak memiliki izin kerja resmi. Karena penyerangan itu, pihak kemanan mengambil langkah-langkah seperti penguatan keamanan dan menutup lokasi kejadian guna penyisiran lebih luas.

Jurnalis Al-Jazeera menyebutkan, hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun faksi perjuangan Palestina mengumumkan bertanggungjawab atas peristiwa tersebut. (whc/dakwatuna)

Sumber: Al-Jazeera

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

[Video] Akademisi Israel: As-Sisi Jauh Lebih Zionis dari Saya

Figure
Organization