Home / Berita / Internasional / Asia / Penuhi Undangan Erdogan, Presiden Otoritas Palestina Tiba di Ankara

Penuhi Undangan Erdogan, Presiden Otoritas Palestina Tiba di Ankara

Presiden Mahmoud Abbas saat tiba di Bandara Esenboğa, Ankara. (trt.net.tr)

dakwatuna.com – Ankara. Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, tiba di Ankara pada Ahad (27/08/2017) kemarin. Menurut jadwal, kunjungan resmi ini akan berlangsung selama tiga hari.

TRT News mewartakan, Presiden Abbas dan rombongan tiba di bandara Esenboğa, Ankara. Saat itu, ia disambut oleh beberapa pejabat Turki seperti Menteri Industri dan Teknologi, Faruk Özlü, serta Dubes Palestina untuk Turki, Fayed Mustafa.

Kunjungan Presiden Abbas kali ini dalam rangka memenuhi undangan dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Ada beberapa agenda yang akan dijalankan Presiden Abbas, di antaranya pertemuan bilateral dengan Presiden Erdogan.

Terkait hal itu, keterangan dari Kepresidenan Turki menyebutkan, “Kedua Presiden akan membahas hubungan bilateral antara Tuki dengan negara Palestina.”

Selain itu, kedua pemimpin juga akan membahas berbagai isu terkait rekonsiliasi internal antara warga Palestina, serta revitalisasi proses perdamaian. (whc/dakwatuna)

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Seluruh Masjid Di 81 Provinsi Turki Gelar Shalat Ghaib Untuk Jenazah Mursi