Home / Berita / Internasional / Asia / Pejabat Qatar: Negara Pemboikot Gagal, Saatnya Akhiri Pemboikotan

Pejabat Qatar: Negara Pemboikot Gagal, Saatnya Akhiri Pemboikotan

Doha Qatar (biggsity.com)

dakwatuna.com – Doha. Direktur Komunikasi Pemerintah Qatar, menyebutkan bahwa negara-negara pemboikotan Qatar telah gagal membujuk dunia internasional untuk mengutuk Doha. Ia menambahkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri pemboikotan.

Hal itu disampaikan oleh Saif bin Ahmad Al Tsani melalui akun twitter pribadinya, sebagaimana dilansir dari aa.com.tr/ar, Ahad (27/08/2017). Saif bin Ahmad merupakan direktur komunikasi pemerintah Qatar.

Saif dalam cuitannya mengatakan, “Negara-negara pemboikot telah gagal membujuk negara-negara untuk mengutuk Qatar. Sekarang mereka berupaya keras untuk membangun opini publik. Sekarang saatnya untuk mengakhiri pemboikotan.”

“Sudah lebih dari 80 hari pemboikotan ilegal terhadap Negara Qatar. Negara-negara pemboikot terus menebar tudingan-tudingan untuk mempengaruhi opini publik,” tambahnya.

Ia melanjutkan, “Negara pemboikot membayar jutaan dolar kepada media untuk kampanye distorsi yang sistematis. Sementara itu, Qatar menghabiskan uang untuk kepentingan rakyat dan pendidikan.”

Terkait kampanye distrorsi, ia menegaskan, “Itu tidak akan pernah bisa mengubah kenyataan. Sebagaimana mereka juga gagal dalam mengatasi permasalahan terorisme.”

Al Tsani juga menekankan bahwa negaranya “anggota utama di Koalisi Internasional Pemberatasan Terorisme. Oleh sebab itulah kesepahaman dengan Amerika Serikat telah tertandatangani. Ini yang tidak dilakukan negara-negara pemboikot.”

“Krisis Teluk menempatkan seluruh rakyat Dewan Kerjasama Teluk canggung terhadap diri mereka sendiri dan negara lain. Saat ini waktu untuk mengakhiri pemboikotan,” pungkasnya. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Figure
Organization