Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Oposisi Suriah Sebut Menlu Arab Saudi Dukung Bashar Al-Assad Tetap Pada Jabatannya

Oposisi Suriah Sebut Menlu Arab Saudi Dukung Bashar Al-Assad Tetap Pada Jabatannya

Menlu Arab Saudi, Adil Al-Jubeir (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Moskow. Media Russia Today (RT), Ahad (06/08/2017), melansir pernyataan salah seorang sumber dari oposisi Suriah tentang sikap Menteri Luar Negeri (Menlu) Arab Saudi, Adil al-Jubier terkait masa depan Presiden Suriah, Basar Al-Assad.

Sumber menyebutkan, al-Jubeir telah menyampaikan kepada Komisi Tertinggi untuk Negosiasi Suriah bahwa Bashar al-Assad harus tetap pada posisinya sebagai Presiden Suriah.

Al-Jubeir, tambah Sumber, juga menyampaikan kepada Komisi Negosiasi tentang urgensi menuju kepada sebuah visi baru. “Jika tidak, negara-negara akan mencari solusi untuk Suriah tanpa pihak oposisi,” tambah al-Jubeir.

Sumber juga mengutip pernyataan al-Jubeir bahwa tidak mungkin menghilangkan al-Assad pada awal proses transisi di Suriah. “Kita perlu menentukan masa jabatannya (al-Assad) pada awal proses transisi, serta wewenannya pada masa tersebut,” kata Al-Jubeir sebagaimana dikutip Sumber. (whc/dakwatuna)

Sumber: Sputnik Arabic

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Raja Salman Ganti Sejumlah Menteri, Termasuk Menteri Luar Negeri

Figure
Organization