Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Rakyat Palestina Rayakan Kemenangan

(Foto) Rakyat Palestina Rayakan Kemenangan

Rakyat Palestina merayakan kemenangan. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Kegembiraan tengah menaungi kota Al-Quds dan Palestina secara keseluruhan. Hal ini dapat terlihat dari ribuan rakyat Palestina berkumpul di pintu Al-Asbath dan merayakan pencabutan pintu-pintu elektronik zionis Israel hingga pagi (27/07/2017) Kamis dini hari.

Sebelumnya, otoritas zionis telah memutuskan untuk mencabut seluruh langkah pengamanan yang diberlakukan sejak (14/07) lalu, termasuk pintu elektronik di akses masuk Masjid Al-Aqsha.

Warga Palestina yang mendengar keputusan zionis Israel itu, segera berbondong ke arah pintu Al-Asbath (salah satu pintu Masjid Al-Aqsha, red), seraya mengumandangkan pekik takbir.

Warga yang berkumpul di Al-Asbath kemudian memekikkan semboyan “Dengan jiwa dan darah, kami selamatkanmu, Ya Aqsha” dan “Pasukan Muhammad tidak akan pernah tunduk!”.

Para pemuda juga tampak meluncurkan kembang api, sebagai ekspresi kemenangan mereka dalam memaksa otoritas zionis untuk mencabut keputusannya.

Mereka juga saling mengucapkan selamat atas keberhasilan melawan tindakan semena-mena zionis Israel.

Sementara itu, pihak keamanan zionis tampak menyiagakan pasukan dalam jumlah besar serta menaikkan status keamaan menjadi siaga tinggi. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William Ciputra

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
William Ciputra
William Ciputra dilahirkan di Jakarta, 16 Agustus 1993. Pemuda yang juga berdarah Tionghoa dari sang ayah itu mengenyam pendidikan dasar dan menengah pertama di Kab. Tulungagung Jawa Timur. Setelah itu, ia hijrah dan melanjutkan sekolah menengah atas di Madrasah Aliyah (MA) As-Salam Rimbo Bujang Jambi. Kemudian, ia melanjutkan studi di Ma'had Aly An-Nuaimy Jakarta dan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qudwah Depok.Saat ini, selain sebagai redaktur di Dakwatuna.com, ia juga tercatat sebagai Staf Tarbawi di Ma'had An-Nuaimy. Selain itu, ia juga tercatat sebagai Sekretaris Yayasan Fii Zhilalil Quran Jambi. Sebuah yayasan yang membawahi lembaga pendidikan mulai dari pendidikan dasar hingga pendidikan menengah.

Lihat Juga

Erdogan: Jangan Tutup-tutupi Fakta Pembunuhan Khashoggi