Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Rakyat Palestina Rayakan Kemenangan

(Foto) Rakyat Palestina Rayakan Kemenangan

Rakyat Palestina merayakan kemenangan. (aa.com.tr/ar)

dakwatuna.com – Kegembiraan tengah menaungi kota Al-Quds dan Palestina secara keseluruhan. Hal ini dapat terlihat dari ribuan rakyat Palestina berkumpul di pintu Al-Asbath dan merayakan pencabutan pintu-pintu elektronik zionis Israel hingga pagi (27/07/2017) Kamis dini hari.

Sebelumnya, otoritas zionis telah memutuskan untuk mencabut seluruh langkah pengamanan yang diberlakukan sejak (14/07) lalu, termasuk pintu elektronik di akses masuk Masjid Al-Aqsha.

Warga Palestina yang mendengar keputusan zionis Israel itu, segera berbondong ke arah pintu Al-Asbath (salah satu pintu Masjid Al-Aqsha, red), seraya mengumandangkan pekik takbir.

Warga yang berkumpul di Al-Asbath kemudian memekikkan semboyan “Dengan jiwa dan darah, kami selamatkanmu, Ya Aqsha” dan “Pasukan Muhammad tidak akan pernah tunduk!”.

Para pemuda juga tampak meluncurkan kembang api, sebagai ekspresi kemenangan mereka dalam memaksa otoritas zionis untuk mencabut keputusannya.

Mereka juga saling mengucapkan selamat atas keberhasilan melawan tindakan semena-mena zionis Israel.

Sementara itu, pihak keamanan zionis tampak menyiagakan pasukan dalam jumlah besar serta menaikkan status keamaan menjadi siaga tinggi. (whc/dakwatuna)

Sumber: Anadolu Ajansı

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization