Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Al-Qassam: Respon Kami Sangat Keras Jika Al-Aqsha Dinistakan

Al-Qassam: Respon Kami Sangat Keras Jika Al-Aqsha Dinistakan

Al-Qassam-4dakwatuna.com – Gaza. Brigade Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas mengingatkan, respon yang akan mereka lakukan sangat keras jika Zionis menistakan Masjidil Aqsha, ditegaskan juga bahwa Al-Qassam dalam kesiapan yang prima untuk membebaskan Al-Aqsha.

Abu Hamzah, Jubir Brigade Al-Qassam dalam pidatonya di festifal “Labbaik Ya Aqsha” yang digelar Hamas, Jumat sore (4/10) kemarin di Gaza Utara menyatakan, “Kami dalam kesiapan penuh dan terus memperhatikan setiap peristiwa dari waktu ke waktu, dan respon kami akan mengguncangkan musuh, jika mereka menistakan Masjidil Aqsha.”

Brigade menambahkan, penjajah Zionis dan sekutunya harap mengetahui bahwa mata kami tidak tertidur, dan dengan keutamaan dari Allah, kami memiliki tekad yang kuat, dan kami mampu memerangi kalian dan membebaskan Al-Aqsha, di luar apa yang kalian prediksi.

Abu Hamzah menegaskan, Al-Quds dan Masjidil Aqsha serta segenap wilayah Palestina merupakan amanah di pundak mereka, bangsa Arab dan umat Islam. Penistaan tempat suci merupakan garis merah yang harus dibayar mahal.

Brigade menyerukan kepada bangsa Arab dan umat Islam serta segenap pihak yang peduli untuk segera keluar dari sikap diam mereka. Ditegaskannya bahwa senjata mereka hanya tertuju bagi penjajah dan agen-agen nya, serta tidak akan menyimpangkan kompas kepada selainnya.

Jubir Brigade Al-Qassam mengecam tudingan media yang menyebutnya melakukan intervensi internal Mesir, ditegaskannya bahwa Mesir dan stabilitas nya adalah juga keamanan bagi persoalan Palestina. (qm/pip/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization