Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Sampaikan Pidato Pertama, Amir Qatar Tegaskan Solidaritas Bersama Masjid Al-Aqsha

Sampaikan Pidato Pertama, Amir Qatar Tegaskan Solidaritas Bersama Masjid Al-Aqsha

Amir Qatar gelar konferensi pers pertama sejak pemboikotan. (aljazeera.net)

dakwatuna.com – Doha. Amir Qatar, Syeikh Tamim bin Hamad Al Tsani, akhirnya menyampaikan pidato untuk pertama kalinya sejak pemboikotan, Jumat (21/07/2017).

Syeikh Tamim banyak memberikan apresiasi atas tindakan mediasi yang dilakukan Kuwait dan Amirnya, Syeikh Sabah al-Ahmad al-Jabir al-Sabah, sejakr pertama pemboikotan.

Selain itu, Amir juga menyampaikan terima kasih atas peran Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Inggris, Eropa secara umum dan Rusia yang bersama-sama Kuwait berusaha melakukan mediasi.

Lebih lanjut, Syeikh juga mengapresiasi peran Turki dan keputusannya yang langsung menjalankan kesepakatan strategis kedua negara.

Tak lupa, Syeikh Tamim bin Hamad juga menyampaikan solidaritasnya bersama Masjid Al-Aqsha dan rakyat Palestina. “Terutama keluarga kami di Al-Quds,” katanya.

Amir Qatar itu juga mengecam penutupan Masjid Al-Aqsha oleh penjajah Israel. “Semoga apa yang terjadi di Al-Quds melahirkan persatuan dan solidaritas daripada perpecahan,” imbuhnya.

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Organization