Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas: Pernyataan Abbas di Washington Tidak Representasikan Bangsa Palestina

Hamas: Pernyataan Abbas di Washington Tidak Representasikan Bangsa Palestina

Jubir Hamas, Sami Abu Zuhri. (alreselah.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Juru Bicara Gerakan Perlawanan Islam (Jubir Hamas), Sami Abu Zuhri mengatakan, apa yang disampaikan Mahmoud Abbas dalam konferensi persnya bersama Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, tidak menyasar siapapun. Menurutnya, pernyataan itu tidak merepresentasikan Bangsa Palestina.

Melalui akun twitter pribadinya, Jubir Hamas itu menegaskan pada Rabu (03/05/2017), Hamas menolak pernyataan Abbas yang menyebut semua masalah status akhir terselesaikan dengan solusi dua negara. Semua masalah itu, tambah Sami, merupakan hak nasionall bagi seluruh bangsa Palestina, dan tidak ada satupun yang berhak melepaskannya.

Sebelumnya, melalui konferensi persenya di Gedung Putih, Presiden Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas mengatakan, bangsa Palestina mengakui eksistensi negara Israel. Oleh karena itu, tambah Abbas, Israel harus menghentikan penjajahan terhadap tanah dan bangsa Palestina.

Abbas juga mengatakan, semua masalah status akhir terselesaikan dengan solusi dua negara. Termasuk permasalahan pengungsi dan tawanan, tambah Abbas. (whc/aljazeera/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Kantornya Disabotase, Trump Murka

Figure
Organization