Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Kantor Anadolu Agency di Jakarta

Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Kantor Anadolu Agency di Jakarta

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Anadolu Agency

dakwatuna.com – Di penghujung bukan Maret lalu, Redaksi dakwatuna.com melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang kawasan Asia Pasifik di Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat. Kru dakwatuna.com disambut dan diterima baik oleh Direktur Anadolu Agency Kawasan Asia Pasifik, Yilmaz Yaman.

Secara garis besar kami mendapatkan gambaran tentang Kantor Berita Turki, Anadolu Agency yang sejak sekitar setahun telah berkantor di Jakarta. Anadolu Agency yang berkantor pusat di Ankara, Turki memang sedang melakukan ekspansi jaringan beritanya ke kawasan Asia Pasifik dan Indonesia adalah salah satu tujuannya.

“Kami ingin berita dunia yang kami produksi dalam berbagai bahasa dapat juga dibaca dan tersebar di Indonesia. Produksi berita terbesar kami adalah dalam bahasa Turki dan bahasa-bahasa lain juga mendapatkan porsi yang cukup agar tersebar dan dibaca di banyak negara.” ungkap Direktur AA Kawasan Asia Pasifik, Yilmaz Yaman.

Tidak hanya dalam bahasa Turki, AA juga memproduksi berita dalam bahasa Arab, Inggris, Jerman, Spanyol, Azerbaijan, Rusia, Kurdi, Bosnia, Persia, Cina, dan sebentar lagi dalam bahasa Indonesia. “Ada sekitar 30 konten berita dalam bahasa Indonesia yang akan segera kami produksi,” janji Yaman. (sb/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization