Home / Berita / Internasional / Eropa / Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Kantor Anadolu Agency di Jakarta

Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Kantor Anadolu Agency di Jakarta

Kunjungan Kerja Dakwatuna ke Anadolu Agency

dakwatuna.com – Di penghujung bukan Maret lalu, Redaksi dakwatuna.com melakukan kunjungan kerja ke Kantor Cabang kawasan Asia Pasifik di Jakarta, tepatnya di Jakarta Pusat. Kru dakwatuna.com disambut dan diterima baik oleh Direktur Anadolu Agency Kawasan Asia Pasifik, Yilmaz Yaman.

Secara garis besar kami mendapatkan gambaran tentang Kantor Berita Turki, Anadolu Agency yang sejak sekitar setahun telah berkantor di Jakarta. Anadolu Agency yang berkantor pusat di Ankara, Turki memang sedang melakukan ekspansi jaringan beritanya ke kawasan Asia Pasifik dan Indonesia adalah salah satu tujuannya.

“Kami ingin berita dunia yang kami produksi dalam berbagai bahasa dapat juga dibaca dan tersebar di Indonesia. Produksi berita terbesar kami adalah dalam bahasa Turki dan bahasa-bahasa lain juga mendapatkan porsi yang cukup agar tersebar dan dibaca di banyak negara.” ungkap Direktur AA Kawasan Asia Pasifik, Yilmaz Yaman.

Tidak hanya dalam bahasa Turki, AA juga memproduksi berita dalam bahasa Arab, Inggris, Jerman, Spanyol, Azerbaijan, Rusia, Kurdi, Bosnia, Persia, Cina, dan sebentar lagi dalam bahasa Indonesia. “Ada sekitar 30 konten berita dalam bahasa Indonesia yang akan segera kami produksi,” janji Yaman. (sb/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Tentang

  • Bila Kita

    Depo hanya 20rb saja loh yuk hanya dengan 1 userid kita sudah bisa menikmati semua permainan yang ada di DEWALOTTO untuk lebih jelasnya langsung daftar dan dilihat kedalam ya..

Lihat Juga

Malaysia Gelar Upacara Penyambutan Bagi Emir Qatar