Home / Berita / Daerah / FPKS Dukung Komitmen Anies-Sandi Sejahterakan Buruh

FPKS Dukung Komitmen Anies-Sandi Sejahterakan Buruh

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Shalahudin Uno bersama buruh di Jakarta. (IST)

dakwatuna.com – Jakarta (30/3) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tubagus Arif, mendukung komitmen bersama Anies Sandi dengan Buruh dan Pekerja di Jakarta. Hal ini disampaikan Tubagus disela-sela acara Silaturahim Tokoh Buruh dan Pekerja Mendukung Anies Sandi, di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017) malam.

Lebih lanjut Tubagus menyampaikan, sebagai bagian dari tim pemenangan, dirinya dan Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta akan mendukung penuh komitmen pasangan Anies Sandi yang siap memperjuangkan kebaikan untuk Buruh dan Pekerja.

“Komitmen ini akan diperhatikan betul oleh Anies Sandi baik dari sisi kesejahteraan dan kehidupan yang layak,” tegasnya.

Masih menurut politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Utara ini mengatakan, kesejahteraan yang dimaksud, bukan hanya terkait gaji, tetapi juga anak isterinya, dari mulai pendidikannya, kesehatannya, rumahnya, dan fasilitas-fasilitas yang harus diberikan kepada mereka.

“Karena mereka yang paling layak untuk kita angkat derajat, Karena mereka termasuk pahlawan bagi bangsa dan negara ini, khususnya di DKI Jakarta,” tandas Tubagus.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno, hamper-hampir semua butir-butir kesepahaman sudah disepakati. Dirinya tidak ingin setiap tanggal 1 Mei ada gangguan, lantaran teman-teman buruh dan pekerja yang tidak puas dengan kesejahteraan yang mereka terima.

“Kita juga tidak mau setiap tahun, kenaikan UMP selalu dibarengi situasi yang mencekam, kita ingin diskusi terbuka dan cair, serta tingkat saling percaya yang sangat tinggi antara buruh dan pekerja, dunia usaha dan pemerintah,” demikian Sandi.

Diketahui, hadir dalam acara Silaturahim Tokoh dan Pimpinan Buruh Pekerja di Jakarta ini, Anggota DPR RI Komisi IX Adang Sudrajat sekaligus Ketua Bidang Buruh Petani dan Nelayan (BPPN) DPP PKS, Pimpinan KSPI Muhammad Rusdi, Koordinator Koalisi Buruh Jakarta Winarso dan Ketua BPPN DPW PKS DKI Jakarta Arief Wicaksono. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Bisnis Pelayanan Umrah Tetap Menjanjikan