Home / Berita / Daerah / Anies Sandi Komitmen Sejahterakan Buruh dan Pekerja di Jakarta

Anies Sandi Komitmen Sejahterakan Buruh dan Pekerja di Jakarta

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Shalahudin Uno, (IST)

dakwatuna.com – Jakarta.  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Sandiaga Salahuddin Uno, berkomitmen untuk mensejahterakan Buruh dan Pekerja di Ibukota, bersama Anies Rasyid Baswedan.

Mantan Ketua Umum HIPMI ini melanjutkan, malam ini adalah pembicaraan awal tuntutan kepada pasangan Anies Sandi, untuk memastikan kesejahteraan Buruh dan Pekerja di Jakarta, dan bersinergi kedepan, agar lapangan kerja, semakin tercipta, dengan iklim usaha yang semakin kondusif.

“Finalisasi dukungan Buruh dan Pekerja untuk Anies Sandi akan dilangsungkan Sabtu (1/4/2017), dan akan ada penyampaian Kontrak Politik yang telah ditandatangani,” papar Sandi, dalam siaran persnya kepada dakwatuna.com, Jumat (31/3/2017).

Dalam silaturahim yang singkat ini, Sandi mengatakan, KBJ ini mengeluhkan adanya perbedaan kesejahteraan di beberapa wilayah penyangga, dan kesejahteraannya lebih baik dibandingkan di Ibukota. Selain itu KBJ menginginkan meninjau ulang sistem outsourcing yang dirasa memberatkan.

“Dititik ini kami melihat integrasinya dengan program OK OCE, karena disitu ada penawaran (supply) dan permintaan (demand), bagaimana caranya SDM kita bisa lebih bersaing dan produktif kedepan dalam dunia usaha,” katanya semangat.

Hadir dalam acara Silaturahim Tokoh dan Pimpinan Buruh Pekerja di Jakarta ini, Anggota DPR RI Komisi IX Adang Sudrajat sekaligus Ketua Bidang Buruh Petani dan Nelayan (BPPN) DPP PKS, Anggota DPRD DKI Jakarta yang juga Ketua Komisi B bidang Tenaga Kerja, Tubagus Arif, Pimpinan KSPI Rusdi, dan Ketua BPPN DPW PKS DKI Jakarta Arief Wicaksono. (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Tentang

Abdul Rohim
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Khutbah Idul Fitri 1438 H: Andai Ini Adalah Ramadhan Terakhir Bagiku