Home / Berita / Internasional / Asia / Lanjutkan Tur Asia, Raja Salman Kunjungi Tiongkok Pertengahan Maret

Lanjutkan Tur Asia, Raja Salman Kunjungi Tiongkok Pertengahan Maret

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. (www.nezavisne.com)

dakwatuna.com – Beijing. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, dijadwalkan akan mengunjungi Tiongkok pada pertengahan Maret mendatang. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Jubir Kemenlu Tiongkok, Lu Kang.

“Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud, akan berkunjung ke Tiongkok pada tanggal 15 sampai dengan 18 Maret,” ungkap Kang sebagaimana dilansir dari Kantor Berita Tiongkok, “Xinhua”, Kamis (09/03/2017).

Lebih lanjut, Kang juga menambahkan, “Kunjungan Raja Salman merupakan jawaban atas undangan Presiden Tiongkok, Xi Jinping.”

Pada saat ini, Raja Salman beserta seluruh delegas Kerajaan Arab Saudi, yang berjumlah 1500 orang, dilaporkan sedang menikmati liburan di Pulau Bali, Indonesia, sejak hari Sabtu pekan lalu. Raja Salman dijadwalkan akan mengakhiri liburannya pada tanggal 12 Maret mendatang.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, sampai hari ini Raja Salman telah berkunjung ke tiga negara, yaitu Malaysia, Indonesia, dan Brunei Darusalam, dalam rangka Tur Asia yang dimulai sejak 28 Februari lalu. Rangkaian tur tersebut masih akan dilanjutkan dengan berkunjung ke Jepang, Tiongkok, Maladewa, dan diakhiri dengan mengunjungi Yordania. (whc/aa.com/dakwatuna)

Redaktur: William

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Bahrain Jadi Tuan Rumah Bagi Delegasi Israel

Figure
Organization