Topic
Home / Berita / Nasional / Presiden PKS Kunjungi Korban Banjir di Cipinang Bali

Presiden PKS Kunjungi Korban Banjir di Cipinang Bali

Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman saat mengunjungi korban banjir di kawasan Cipinang Bali, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017)

dakwatuna.com – Jakarta.  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman mengunjungi korban banjir di kawasan Cipinang Bali, Jakarta Timur.

Banjir yang memiliki tinggi sepinggul orang dewasa tersebut, disusuri oleh Sohibul Iman demi menyampaikan rasa empati secara langsung kepada warga yang menjadi korban banjir. Selain itu, Sohibul Iman juga memberikan penguatan psikologis kepada para korban agar senantiasa sabar menghadapi musibah.

Sebagai salah satu partai politik yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat, Sohibul Iman mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk bersama-sama berkhidmat membantu para korban banjir.

Sohibul Iman menuturkan, bahwa PKS telah berusaha menggalang dana dan bantuan untuk korban banjir sejak Senin (20/1/2017) kemarin. Sebagian bantuan telah dialokasikan ke beberapa titik.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh BNPB, Tinggi Muka Air pada Selasa, (21/2/2017), pukul  06.00 WIB, Katulampa 50 cm (siaga 4); Depok  130 cm (siaga 4); Manggarai 820 cm (siaga 3); Karet 630 cm (siaga 1); Krukut Hulu 120 cm (siaga 4); Pesanggrahan 80 cm (siaga 4); Angke Hulu 175 cm (siaga 3); Waduk Pluit -115 cm; Pasar Ikan 215 cm (siaga 2); Cipinang Hulu 130 cm (siaga 4); Sunter Hulu 95 cm (Siaga 4); Pulogadung  720 cm (siaga 2). (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization