Topic
Home / Berita / Daerah / Innalillahi, Diduga Tulang Bayi Ditemukan di Septic Tank Klinik Aborsi di Bekasi

Innalillahi, Diduga Tulang Bayi Ditemukan di Septic Tank Klinik Aborsi di Bekasi

Foto: dok.Polres Bekasi
Foto: dok.Polres Bekasi

dakwatuna.com – Bekasi. Sejumlah potongan tulang yang diduga tulang bayi ditemukan di dalam sebuah septic tank klinik dr JB di Jl Ir H Juanda, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, tulang tersebut telah disedot dari septic tank. “Tadi disedot septic tanknya dan ditemukan ada sejumlah potongan tulang kecil-kecil yang diduga tulang manusia,” ungkapnya, seperti yang dilansir dari detik.com, Kamis (28/4/2016).

Dia menambahkan, tulang-tulang yang sudah ditemukan akan dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk diteliti lebib lanjut.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari beritasatu.com, Kamis (28/4/2016), dua dokter berinisial JBT alias Jabat dan dr ALD diduga melarikan diri ke wilayah Sumatera Utara.

“Ada 17 orang yang kita amankan, lima di antaranya sudah dijadikan tersangka dan dua dokter masih kita kejar,” kata Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Herry Sumarji.

AJB, lanjutnya, merupakan pemilik Klinik Bekasi Medical Center, yang diduga menjadi tempat praktek aborsi sejak 10 tahun silam. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization