Topic
Home / Berita / Daerah / Innalillaahi, Mau Pergi Kondangan Malah Tertimpa Pohon

Innalillaahi, Mau Pergi Kondangan Malah Tertimpa Pohon

Ilustrasi pohon tumbang. (Tribun jabar)
Ilustrasi pohon tumbang. (Tribun jabar)

dakwatuna.com – Jakarta. Sebuah mobil tertimpa sebuah pohon Angsana di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur, Ahad (20/9) siang tadi. Akibatnya 4 orang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka.

“Betul ada kejadian tersebut. Korban 4 orang mengalami luka-luka lecet dan sudah dibawa ke rumah sakit, sementara kerugian 1 unit mobil,” terang Kasat Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Tikno, seperti yang dilansir dari detikcom, Ahad (20/9).

Mobil Avanza warna silver, dari Tambun, Bekasi dengan nomor polisi B 1442 KRI itu tertimpa pohon sekitar pukul 11.30 WIB.  “Mereka itu mau ke kondangan. Korban-korbannya ada di satu mobil,” imbuhnya.

Empat orang yang mengalami luka-luka itu adalah Desi Susanti mengalami luka di paha kanan, lecet, dan patah tulang, Rangga luka di dagu, Dwi luka di betis kanan, serta Meisei lecet di pipi dan jari.

Keempatnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok kopi. “Karena mau ada acara pernikahan, yang lain bersangkutan meneruskan perjalanan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal, seperti yang dilansir kompas.com, di Jakarta, Ahad (20/9). Padahal, kata Iqbal, kaca depan mobil tersebut retak. Kap depan mobil pun ringsek. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization