Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Anak Kecil Korban Kekejaman Israel Ini Terbang ke Madrid Bertemu Ronaldo

Anak Kecil Korban Kekejaman Israel Ini Terbang ke Madrid Bertemu Ronaldo

Dawabshah yang tengah dirawat mengenakan kaos Real Madrid. (qudspress.com)
Dawabsha saat dirawat mengenakan kaos Real Madrid. (qudspress.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sumber Palestina memberitakan tentang Ahmad Dawabsha, anak yatim yang keluarganya tewas dibakar Israel akhirnya terbang menuju Spanyol, Selasa (15/3/2015) kemarin. Kepergiannya dalam rangka memenuhi undangan klub papan atas itu sekaligus bertemu dengan pemain bola ternama, Cristiano Ronaldo.

Nashr, paman dari Dawabsha mengatakan, keponakannya itu akan berada di Spanyol selama tiga hari. “Ia akan bertemu dengan bintang sepak bola ternama asal Portugal, Ronaldo pada tanggal 18 Maret nanti,” jelas Nashr seperti dilansir laman felesteen.ps.

Sepulangnya Dawabsah dari Spanyol, anak yatim berusia 5 tahun ini akan kembali menjalani perawatan di rumah sakit Tel Hasyuemer, milik Otoritas penjajah Israel yang berada di wilayah Palestina 48.

Nama Dawabsha menjadi begitu dikenal dunia paska dirinya beserta keluarganya menjadi korban kekejiaan para penjajah Israel. Hanya dia yang selamat dari aksi pembakaran rumah yang dilakukan Yahudi Radikal. Ia kini hidup sebatang kara. Ketika peristiwa itu terjadi, Dawabsha tengah mengenakan kaos Real Madrid, foto dirinya dengan kaos tim ternama di dunia itupun menyebar di dunia maya dan mendapat banyak simpati.

Pihak Real Madrid sengaja mengundang Dawabsah ditemani dengan dua kerabatnya untuk berkunjung ke markas Real Madrid di Spanyol. Hal ini merupakan bagian dari bentuk perhatian tim sepakbola itu terhadap permasalahan Palestina.

Kisah tentang keluarga Dawabsha dapat melihat ke link berikut klik: Dawabsha (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization