Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Masih Ingat Bayi Palestina yang Dibakar Yahudi Radikal? Ibunya Kini Dikabarkan Meninggal Dunia

Masih Ingat Bayi Palestina yang Dibakar Yahudi Radikal? Ibunya Kini Dikabarkan Meninggal Dunia

Keluaga Dawabsha menjadi korban pembakaran Yahudi Radikal di Nablus, Palestina. (felesteen.ps)
Keluaga Dawabsha menjadi korban pembakaran Yahudi Radikal di Nablus, Palestina. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Ramallah. Riham, ibu dari bayi kecil Palestina, Ali Dawabsah (1,5 tahun) yang meninggal karena dibakar oleh pemukim Yahudi, beberapa waktu lalu dikabarkan meninggal dunia. Ia dikabarkan meninggal di rumah sakit pukul 01.00 waktu Palestina hari ini, Senin (7/9/2015).

Seperti dikutip alresalah.ps, sumber dari pihak keluarga Dawabsha mengatakan, Riham yang hari ini genap berusia 27 tahun meninggal setelah mengalami luka bakar akibat serangan Yahudi ke rumahnya pada penghujung bulan Juli 2015 lalu. (baca: Sadis, Bayi Palestina Dibakar Pemukim Yahudi)

“Sejak saat itu, ia dirawat di rumah sakit dalam kondisi seluruh anggota tubuh yang tidak berfungsi kecuali bagian jantung,” jelas sumber tersebut.

Dengan demikian, korban dari kejahatan pemukim Yahudi yang membakar rumah kelurga Dawabsha menjadi bertambah. Setelah si kecil Ali yang meninggal di hari kejadian, sang ayah, Saad Dawabsha yang sempat dirawat 8 hari di rumah sakit dikabarkan meninggal dunia (8/8/2015) dan hari ini disusul sang ibu, Riham.

Kini tinggal satu orang dari anggota keluarga Dawabsha yang masih hidup, yaitu Ahmad Dawabsha berusia 4 tahun yang masih dirawat pihak rumah sakit karena mengalami luka bakar yang parah. (msy/sf)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization