Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Yatim Palestina yang Keluarganya Habis Dibakar Yahudi Ini Akan Segera Bertemu Ronaldo di Madrid

Yatim Palestina yang Keluarganya Habis Dibakar Yahudi Ini Akan Segera Bertemu Ronaldo di Madrid

Ahmad Dawabsha. (bledna.com)
Ahmad Dawabsha. (bledna.com)

dakwatuna.com – Al-Quds. Ketua persatuan sporter Real Madrid di Palestina, Khalid Shoman, mengatakan bahwa klub Real Madrid telah menerima dan menyetujui permintaan pihaknya untuk menerima kedatangan Ahmad Dawabsha.

Seperti diberitakan Arabic Sport, Kamis (14/1/2016) yang lalu. Dawabsha adalah anak yatim sebatang kara. Seluruh anggota keluarganya (ayah, ibu, dan dua saudaranya) meninggal dunia karena kejahatan orang-orang Yahudi membakar rumahnya, Juni tahun lalu.

Menurut Shoman, di antara keinginan besar Dawabsha yang belum terwujud adalah bertemu dengan bintang kebanggaannya, Cristiano Ronaldo. Oleh karena itu, pihaknya telah melayangkan surat permintaan kepada Real Madrid untuk mewujudkan keinginan anak kecil yang sangat malang ini.

Real Madrid telah melayangkan surat jawabannya melalui kedutaan besar Palestina di Madrid. Bahkan Real Madrid akan menanggung biaya perjalanan Dawabsha yang akan ditemani oleh salah seorang dari keluarga besarnya.

Hingga sekarang belum ditentukan hari keberangkatan. Apalagi kondisi Dawabsha juga belum memungkinkan untuk bepergian jauh. Dawabsha belum bisa berjalan sempurna seperti sebelumnya. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization