Home / Berita / Daerah / Jenazah Wakil Rakyat PDIP Diangkut Dengan Ambulan PKS

Jenazah Wakil Rakyat PDIP Diangkut Dengan Ambulan PKS

Ambulan PKS yang mengangkut jenazah Anggota DPRD II Wonogiri, Rudatin Haryanto dari Fraksi PDI-Perjuangan, yang dikebumikan pukul 01.30 WIB, Sabtu (21/11/2015) di pemakaman umum, Wuryantoro Wonogiri. (infowonogiri.com)
Ambulan PKS yang mengangkut jenazah Anggota DPRD II Wonogiri, Rudatin Haryanto dari Fraksi PDI Perjuangan, yang dikebumikan pukul 01.30 WIB, Sabtu (21/11/2015) di pemakaman umum, Wuryantoro Wonogiri. (infowonogiri.com)

dakwatuna.com – Seorang anggota DPRD II Kabupaten Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Rudatin Haryanto SE meninggal dunia, Sabtu (21/11/2015) pukul 00.30 WIB. Jenazah wakil rakyat empat periode itu disemayamkan di rumah duka Jl Raya Wonogiri-Eromoko. Rudatin meninggal dunia karena menderita sakit liver. “Sakit liver mas. Mohon maafkan kesalahannya, dan matursuwun doanya,” ujar Didit kakak kandung almarhum, sebagaimana diberitakan infowonogiri.com.

Sebelum meninggal, Rudi, panggilannya, sempat dirawat di rumah sakit beberapa pekan, di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso, dan di RS dr Oen Solobaru. Rudi adalah salah satu pendiri PDI-Perjuangan di Kabupaten Wonogiri. Sekitar tahun 1997-1999 bersama Wawan Setya Nugraha, Rudi mendirikan PDI Pro Meawati (PDI-Promeg). Saat itu, selain ada PDI-Promeg juga ada kubu PDI-P Suryadi.

Jenazah telah dikebumikan pukul 01.30 WIB, hari Sabtu (21/11/2015) di pemakaman umum, Wuryantoro Wonogiri. Jasad almarhum diangkut menggunakan mobil ambulan DPD PKS Kabupaten Wonogiri, yang dikemudikan oleh Ahmad Zarif pengurus DPD PKS Kabupaten Wonogiri, sebagaimana dilansir infowonogiri.com.

Jenazah almarhum diberangkatkan pukul 13.00 WIB dari rumah duka. Tampak melayat pasangan calon Bupati nomor urut 1 Hamid Noor Yasin (PKS) – Wawan Setya Nugraha (PDI-P). Namun pasangan calon Bupati-Wabup nomor urut 2 Joko Sutopo (PDI-P) dan Edi Santosa (Golkar) tidak tampak hadir. Beberapa pengurus partai Koalisi Wonogiri Baru (KWB) hadir melayat. Dari PKS, Gerindra, PAN, PD dan PPP.

Ratusan komunitas Bantheng Liar, JKW4 Presiden, Ringin Sempal, Baris Pendem dan Relawan HW. Para camat dan pejabat Pemda juga tampak hadir. Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno tampak hadir. Hadir pula sejumlah anggota DPRD dan mantan anggota DPRD yang tampak melayat. Kerabat sahabat dan handai taulan turut mengantarkan wakil rakyat itu ke tempat peristirahatan terakhir. (baguss/dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Organization