Topic
Home / Berita / Silaturahim / PKPU dan PT PLN UIP XIII Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Ikuti BBB

PKPU dan PT PLN UIP XIII Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Ikuti BBB

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
75 Yatim dan dhuafa mengikuti program Belanja Baju Baru yang digelar PKPU dan LAZIS PT PLN UIP XIII di Ramayana M'Tos Makassar, Sabtu (11/7/15)
75 Yatim dan dhuafa mengikuti program Belanja Baju Baru yang digelar PKPU dan LAZIS PT PLN UIP XIII di Ramayana M’Tos Makassar, Sabtu (11/7/15)

dakwatuna.com – Makassar.  Memasuki 10 hari terakhir di Bulan Suci Ramadhan 1436 H, LAZIS PT PLN UIP XIII bekerja sama dengan PKPU Makassar mengajak 75 anak yatim dan dhuafa untuk mengikuti program Belanja Baju Baru (BBB) yang berlangsung Sabtu (11/7/2015), di Ramayana M’Tos Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Quartiko selaku Manager Bidang Keuangan & SDM PT PLN UIP XIII, Rahmannuddin selaku Sekretaris PT PLN UIP XIII, serta Arman selaku Kepala Cabang PKPU Makassar.

Rahmanuddin dalam kesempatan itu menggungkapkan, “Kegiatan Belanja Baju Baru adalah bagian dari implementasi dari dana ZIS Karyawan PT PLN UIP XIII di program Ramadhan kali ini dan dipercayakan bersama PKPU Makassar untuk disalurkan kepada kaum dhuafa.”

Hal yang sama juga diungkapkan Andi Quartiko yang dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan BBB sebagai upaya untuk berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. “Ini menjadi kebahagiaan serta rasa syukur kami karena dapat berbagi dengan anak yatim dan dhuafa melalui zakat, infak, dan sedekah karyawan PT PLN UIP XIII,” tuturnya.

Arman selaku Kepala Cabang PKPU Makassar menambahkan, “Kegiatan ini bagian dari penyaluran zakat, infak, dan sedekah karyawan/ti PT PLN UIP XIII yang dipercayakan kepada PKPU Makassar di bulan Ramadhan dan Alhamdulillah semoga baju baru yang dibeli para mustahik bisa bermanfaat di Hari Lebaran.”

Belanja Baju Baru merupakan salah satu program untuk menyemarakan Bulan Ramadhan penuh Berkah dengan tujuan membahagiakan anak yatim dan kaum dhuafa yang dikhususkan untuk membeli pakaian dengan voucher yang telah disediakan. (Nurhayani/sasa/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization